3 Laptop Gaming Lenovo Legion Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 14 Juta

3 Laptop Gaming Lenovo Legion Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 14 Juta
Hai Sobat Giant Computer, kali ini kami memberikan info seputar produk terbaru besutan lenovo. Lenovo resmi membawa jajaran laptop gaming terbarunya ke Indonesia. Laptop gaming teranyar dari Lenovo ini berasal dari lini Legion, yaitu Legion Y540, Legion Y7000, dan Legion Y740.

Ketiga laptop gaming ini diluncurkan untuk mengisi berbagai segmentasi pasar.

“Lenovo ingin menyediakan berbagai perangkat yang cocok untuk berbagai kalangan gamer,” kata Country General Manager Lenovo Indonesia, Budi Janto dalam acara peluncuran di Jakarta, Senin (9/9/2019).

Seluruh laptop gaming terbaru Lenovo memiliki fitur software Lenovo Vantage for Gaming. Seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan pengguna mengoptimalkan pengaturan serta menyimpan settingan personal untuk masing-masing game.

Salah satunya adalah Hybrid Mode yang bisa dipakai untuk mengoptimalkan daya baterai.

“Dengan Hybrid Mode, baterai laptop dari tadinya 3 jam bisa tahan sampai 10 jam,” kata Consumer Lead Lenovo Indonesia, Julius Tjhin dalam kesempatan yang sama.

Lenovo Legion Y540 


 Legion Y7000
Legion Y540 dan Legion Y7000 dibekali spesifikasi yang serupa. Kedua laptop gaming ini memiliki layar IPS berukuran 15,6 inci (resolusi 1.920 x 1.080 piksel) dan layar dengan refresh rate hingga 144 hz.